Gelas Souvenir Harga

Adanya souvenir dalam suatu pernikahan adalah hal yang pasti ada di setiap pernikahan. Souvenir merupakan simbol ucapan terima kasih dari mempelai pengantin kepada para tamu undangan yang datang. Ada beberapa macam varian pilihan souvenir pernikahan, salah satunya adalah gelas. Gelas menjadi souvenir yang banyak dipilih karena fungsinya yang bisa digunakan untuk apa saja. Gelas bisa dibuat untuk tempat pensil atau hiasan. Dan berikut ini ada beberapa tips memilih gelas souvenir harga murah namun tetap terlihat mahal.
Tips pertama jika Anda memilih gelas kaca yang bening atau transparan, pilih yang tidak kusam. Namun jika memilih souvenir gelas mug, sebaiknya pilih yang berwarna putih. Warna cerah seperti warna merah juga cocok dijadikan sebagai souvenir. Gelas souvenir harga murah ini jika memilih warna putih akan mudah dalam mengkreasikannya, karena cocok dipadukan dengan berbagai warna. Dan warna putih juga merupakan warna netral. Nah, sedangkan memilih souvenir gelas dengan hiasan cat lukis, pilih cat lukis yang tidak mudah untuk dan tidak mudah tergores supaya hiasan souvenir gelas bisa awet.
Walaupun gelas souvenir harga murah kebanyakan dengan hiasan cat lukis, ada juga yang dengan hiasan kain flannel. Namun jika memilih souvenir gelas dengan hiasan flannel, sebaiknya periksa terlebih dahulu kekuatan lemnya supaya hiasan pada souvenir gelas tidak mudah lepas. Dan periksa juga kerapian pengelemannya. Karena jika tidak rapi, souvenir gelas terlihat tidak cantik dan terkesan sembarangan dalam memberikan souvenir untuk tamu. Selain dengan hiasan cat lukis dan flannel, hiasan souvenir gelas juga bisa menggunakan cetak komputer. Namun pilih cetakan komputer yang kualitasnya baik. Karena tidak semua dengan menggunakan cetakan komputer hasilnya bisa bagus. Beberapa ada yang warnanya tidak rata dan malah kusam.
Jika sudah menentukan gelas souvenir harga murah apa yang dipilih, selanjutnya adalah pesan di tempat supplier yang memiliki reputasi baik. Hal ini supaya resiko kerusakan atau cacat pada gelas bisa diminimalisir. Ini karena, tempat pembuatan souvenir pernikahan yang direkomendasikan bisa memberikan pelayanan yang baik dan memiliki tingkat ketelitian yang baik dalam memilih gelas yang bagus. Untuk ukurannya, sebaiknya pilih ukuran yang kecil atau yang sedang. Jangan pilih ukuran yang gelas karena kurang cocok untuk souvenir pernikahan.