Souvenir Gelas Bandung

Bandung merupakan ibu kota jawa barat dan sering disebut juga kota kembang. Bandung juga menjadi kota fashion di Indonesia, tak heran bila bandung juga dijuluki sebagai Paris Van Java, artinya bahwa kota ini menjadi pusat fashion di Indonesia. Berdasarkan kisah di atas, sedikit menjelaskan bahwa Bandung merupakan kota yang selalu memikirkan tentang penampilan dan gaya hidup. Bandung juga menjadi pusat oleh-oleh di jawa barat, baik souvenir maupun makanannya. Souvenir yang sedang trend dari bandung adalah souvenir gelas bandung. Seperti yang kita tahu, kreatifitas anak-anak bandung tidak pernah surut dan mereka menemukan motivasi baru dari gelas yang bisa dijadikan souvenir khas dari bandung.

Souvenir gelas bandung berbeda dengan gelas-gelas yang biasa. Bila gelas biasanya berbentuk seperti halnya gelas pada umumnya. Namun berkat kreatifitas anak-anak bandung, gelas ini bisa berubah bentuk menjadi sesuatu yang lebih menarik untuk dilihat atau bahkan dijadikan sebuah souvenir. Seperti contohnya mereka membuat gelas dengan bentuk kura-kura, katak, dan hewan lainnya. Tidak sampai disitu saja, mereka juga membuat gelas dengan ukuran yang tidak wajar dengan nama gelas jumbo tangkai. Ukurannya yang sangat besar memang aneh bila kita gunakan untuk minum sehari-hari. Selain itu juga banyak design mug unik yang mereka ciptakan.

Souvenir gelas memang sedang booming di Bandung, bukan karena fungsinya tapi karena memang jenisnya yang aneh, unik, dan lucu. Jenis-jenis souvenir gelas yang sering dijumpai adalah souvenir gelas slim, souvenir gelas PSP, souvenir gelas dove, souvenir gelas H10, dan masih banyak jenis lainnya. Sekarang, tinggal Anda memilih souvenir gelas mana yang paling Anda suka dari semua jenis gelas tersebut. Bila Anda masih penasaran dengan jenis lainnya, tidak ada salahnya bila Anda main-main ke Bandung. Selain bisa refreshing Anda juga bisa membeli souvenir gelas bandung yang pastinya unik. Dan satu lagi, jangan khawatir soal harga karena harga tiap souvenir pasti masih terjangkau. Jadi, jangan tunggu lama lagi guys.