Gelas Unik

Kreativitas sangat bermain dalam bisnis souvenir pernikahan di Indonesia. Terbukti souvenir yang memiliki daya kreatifitas tinggi cenderung laku dipasarkan ketimbang produk souvenir yang biasa-biasa saja yang tanpa diberi sentuhan apapun. Berbagai upaya juga dikerahkan oleh para produsen souvenir dan banyak ide digelontorkan untuk menciptakan souvenir unik yang dimaksudkan untuk merebut hati para pemburu souvenir pernikahan. Tak aneh jika gelas yang hanya sebagai tempat minum saja sekarangpun bisa berubah  menjadi souvenir gelas unik yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan souvenir pernikahan anda.

Souvenir Gelas Untuk  Pernikahan
Ternyata gelas bisa menjadi souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat bagi penerimanya. Selain bisa dijadikan alat minum, gelas dikreasikan berbagai rupa sehingga memiliki nilai estetik yang yang bisa diacungi jempol. Berbagai variasi gelas bisa anda temukan, mulai dari gelas bening atau dove, gelas oval, souvenir mug, sampai gelas wine. Ukuran gelaspun cukup lengkap dari ukuran biasa, sedang bahkan jumbo sekalipun. Harga yang ditawarkan untuk sebuah gelas unik souvenir pernikahan cukup murah berkisar Rp 3000,00 – Rp 10.000,00 sehingga tidak begitu mengurangi dana pernikahan anda. Namun untuk kesuksesan acara pernikahan anda jika anda berminat mengunakan souvenir berbentuk gelas pesanlah souvenir gelas di jauh-jauh hari setidaknya sekitar 2 bulan sebelum pernikahan karena dibutuhkan waktu yang lama untuk menyediakan permintaan anda tersebut.

Souvenir  Unik Gelas Dove Warna
Salah satu souvenir gelas unik yang lucu untuk dijadikan souvenir pernikahan yaitu souvenir gelas dove warna. Mengapa?karena selain warna yang bisa disesuaikan dengan warna favorit anda gelas ini memiliki desain yang mengelitik. Dimana gelas dove berbentuk lonjong panjang ini dihiasi dengan gambar-gambar sejarah singkat perjalanan hidup anda  mulai dari lahir sampai di moment pernikahan yang mana tanggal dan peristiwa tersebut tercantum pada gelas. Dengan gambar yang cantik dan warna gelas yang menarik membuat gelas ini begitu unik cantik dan menawan. Namun untuk souvenir model ini cukup mahal kurang lebih Rp 8000,00 per satuannya karena jenis sablon yang digunakan adalah sablon berkualitas baik sehingga gambar tidak akan mudah luntur atau hilang. Tetap saja gelas unik ini cukup memikat mengingat konsepnya sangat cocok dan sesuai untuk pernikahan dan akan memberikan kesan yang mendalam bagi yang memperolehnya karena disana terpapar jelas cerita bahagia anda berdua.