Souvenir Gelas Sablon

Tidak perlu bertengkar untuk memutuskan souvenir apa yang tepat untuk dibagikan kepada para tamu undangan dihari pernikahan nanti. Sekarang, tidak zaman lagi untuk memberikan souvenir pernikahan yang hanya bisa di taruh diatas meja dan gampang dilupakan begitu saja. Tidak perlu memutar otak terlalu keras untuk memikiran souvenir  apa yang tepat dan menarik  untuk pernikahan anda. Souvenir gelas kini banyak diminati masyarakat karena gunanya yang sudah jelas dan pasti terpakai. Bagaimana dengan anda tertarik meminang gelas sebagai souvenir pernikahan anda? Souvenir gelas sablon mungkin bisa anda lirik

Gelas Sablon Untuk Souvenir
Perlu anda ketahui, ada dua jenis souvenir gelas sablon untuk souvenir yang banyak berterbaran yaitu gelas/mug sablon digital dan  gelas/mug sablon manual. Kedua jenis gelas sablon tersebut tentu sanja memiliki lebih dan kurang masing-masing. Mug dengan mengunakan sablon digital memang lebih memiliki kualitas gambar yang lebih bagus dan banyak warna serta proses pembuatannyapun terhitung sangat gampang dan cepat. Namun, gambar gelas yang bagus akan mudah terkelupas jika sering digunakan. Sedangkan gelas atau mug dengan sablon manual akan memiliki gambar yang awet dan kuat dan sukar hilang walaupun dicuci berulang-ulang. Sablon manual hanya bisa mencetak gambar maksimal mengunakan dua warna tidak seperti digital yang bisa mencetak gambar dengan warna yang bermacam-macam dan proses pembuatanya tidak secepat sablon digita, sablon manual membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

Gelas Sablon Untuk Souvenir Pernikahan
Sebagai saran souvenir gelas sablon manual lebih tepat untuk dijadikan souvenir resepsi pernikahan, mengingat souvenir yang dibutuhan selalu berjumlah banyak. Gelas sablon digital lebih cocok untuk souvenir yang dipesan secara satuan saja. Walaupun prosesnya cepat, harga satuan untuk gelas atau mug sablon digital lumayan mahal. Berbeda dengan gelas sablon manual yang bisa dibuat secara masal dengan harga yang jauh lebih murah dan  lebih pas dijadikan souvenir pernikahan. Walau gelas sablon manual tidak bisa dicetak mengunakan banyak warna. Namun desain yang unik dengan pilihan warna yang bagus bisa mencetak sebuah gelas yang sangat cantik dan menarik. Untuk souvenir pernikahan menggunakan sablon manual, pilihlah gelas dove sebagai dasarnya karena dengan gelas berjenis dove ini akan menghasilkan gelas yang lebih elegan dan mewah. Warna sablon yang sering dipilih untuk souvenir pernikahan adalah emas, ungu, biru, hijau dan merah. Namun sablon dengan warna emas jauh lebih memikat dibanding dengan warna lain.