Gelas Souvenir Jatinegara

Souvenir menjadi salah satu aspek penting yang harus dipikirkan ketika akan menyiapkan pernikahan. Souvenir tidak hanya harus menarik dan unik saja, kalau bisa souvenir juga harus memiliki kegunaan sehingga bisa dimanfaatkan oleh para tamu undangan. Sehingga nantinya souvenir tidak berakhir dengan sia-sia di tempat sampah. Souvenir bisa dikatakan sebagai rasa terimakasih sang pemilik acara kepada si tamu yang telah datang ke acaranya. Souvenir bisa berbentuk macam-macam. Ada yang berbentuk handuk, tempat tissue, dompet koin, bahkan gelas. Bagi anda yang berdomisili di DKI Jakarta, tentu sudah tidak asing lagi dengan pasar Jatinegara. Di tempat ini anda bisa mendapatkan berbagai jenis souvenir dengan harga yang murah. Salah satu souvenir yang banyak diincar adalah gelas souvenir Jatinegara.
Souvenir berupa gelas ini dapat berupa gelas bening biasa atau mug. Desainnya pun bisa anda sesuaikan dengan keinginan sendiri. Harga gelas souvenir jatinegara ini beragam. Sedikit tips ketika berbelanja di pasar Jatinegara, anda harus sabar kalau ingin mendapatkan harga yang murah. Jangan berhenti di satu tempat saja, karena biasanya di tempat lain anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan kualitas yang lebih baik. Oleh karena itu sebelum berbelanja, sediakanlah waktu yang cukup untuk berkeliling tempat ini. Jelajahilah pasar mulai dari lokasi yang kelihatan sampai agak ke dalam dan terpencil untuk mendapatkan souvenir yang murah dan tidak kalah dalam soal kualitas. Setelah memesan, anda juga bisa meminta si penjual untuk mengantarkan pesanan kalau nanti sudah jadi.
Gelas souvenir Jatinegara ini dimulai dari harga Rp. 3000,- tapi tidak menutup kemungkinan menjadi lebih mahal. Tergantung dari kerumitan desain yang anda minta. Tapi kalau anda memesan dalam julah banyak, mungkin anda bisa mendapatkan diskon bahkan mungkin bonus. Ketika akan membeli souvenir berupa gelas ini, anda wajib bertanya-tanya kepada para penjual ini. Seperti, apa bahan yang akan digunakan, bagaimana desainnya, berapa lama gambar atau desain pada gelas bisa bertahan, dan kira-kira berapa lama waktu pembuatan gelas tersebut. Waktu pembuatan penting untuk ditanyakan untuk mengira-mengira kapan barang akan jadi.