Souvenir Gelas Jogja

Kata orang, souvenir haruslah berupa sesuatu yang berguna agar bisa dimanfaatkan oleh para tamu undangan nantinya. Kalau dipikir-pikir hal ini ada benarnya juga. Mengingat bahwa souvenir adalah kenang-kenangan dari penyelanggara acara agar suatu saat si tamu bisa mengingat bahwa ia pernah datang ke acara tersebut. Salah satu souvenir yang bisa dikatakan berguna dan pasti dibutuhkan semua orang adalah gelas. Gelas yang dijadikan souvenir biasanya berupa gelas kaca biasa atau bisa juga berupa mug. Gelas atau mug tersebut kemudian dihias dengan gambar atau desain yang sesuai dengan keinginan anda. Bagi anda yang berdomisili di Jogjakarta, dimanakah anda biasa membeli souvenir gelas Jogja?
Jogjakarta bisa dikatakan sebagai kota yang kreatif dan memiliki berbagai macam industri unik dan kreatif di dalamnya. Salah satu produk yang dijual adalah souvenir gelas Jogja. Souvenir berupa gelas ini tidak hanya dipesan sebagai souvenir pernikahan atau acara saja, tetapi juga digunakan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang setelah berlibur di kota gudeg ini. Souvenir gelas ini dihiasi dengan gambar-gambar karikatur yang menarik dan khas dengan kota Jogja.
Souvenir berupa gelas ini bisa ditemukan di berbagai macam tempat di Jogjakarta. Bahkan di kaki lima di jalan Malioboro pun anda bisa menemukannya. Tapi itu untuk anda yang ingin menjadikan gelas ini sebagai oleh-oleh. Bagi anda yang ingin membeli gelas sebagai souvenir acara, lebih baik membeli di tempat yang sudah terpercaya dan ahli dalam urusan ini. Untuk urusan harga, gelas souvenir Jogja ini dibandrol dengan harga yang beragam. Semakin besar biasanya akan semakin mahal dan berlaku juga sebaliknya. Tergantung juga dengan desain dan model gelas yang anda pesan. Biasanya, kalau memilih dalam jumlah banyak seringkali dikenakan diskon dan akan diberi bonus. Oleh karena itu lakukan riset dulu sebelum anda memesan di tempat tertentu. Siapa tahu anda bisa menemukan tempat yang memberikan harga murah tapi tidak kalah dalam hal kualitas. Selamat berburu souvenir.